Kamis, 03 Juni 2021

JASA LASER TUMBLER | ORDER 0823.1446.4263

OLEH-OLEH TUMBLER CUSTOM

Hari disaat akan liburan sekolahan yang di agendakan ke Jogja yang aku ikuti.Disitu, aku diberi pesan oleh orang tuaku membawa oleh-oleh untuk addiku yang masih duduk di sekolah dasar.Aku pun mengiyakan akan membawa oleh-oleh sepulang dari liburan sekolahan yang di agendakan ke Jogja itu.Segaralah aku mulai menyiapkan keperluan yang akan dibawa liburan sekolahan yang akan ke Jogja besok.

Keesokannya, aku diantar orang tuaku ke sekolahan untuk berangkat liburan sekolah tersebut.Sesampainya di sekolahan,sudah ada banyak murid yang juga diantar oleh orang tuanya.Setelah itu di suruh untuk segera berbaris ke kelompok yang sudah dibagi dan mendengarkan sosialisasi dari kepala sekolah sekalian pelepasan liburan tersebut.Semuanya pun mendengarkan dengan khidmat,sehingga setelah itu berdoa dan langsung menuju bus yang sudah disiapkan.Kami pun diberi nomor busnya supaya tidak ada yang berdesakan memilih bus.

jasa grafir laser jakarta timur, jasa grafir laser tangerang, jasa grafir laser di tangerang, jasa grafir laser jakarta barat, jasa grafir laser surabaya, jasa grafir laser malang, jasa grafir jogja

Setelah naik bus,saya pun langsung mencari tempat duduk yang sudah ada diberi nomor yang sesuai dengan punyaku.Sudah duduklah semuanya,sehingga perjalanan akan segera di mulai.Tidak lupa semua berdoa terlebih dahulu sebelum keberangkatan.Berdoa pun selesai,dilanjutkan saling berbincang-bincang dan bersenda gurau.Karena perjalan memakan waktu lama,aku pun berusaha menghibur diri sendiri dengan mendengarkan lagu sambil melihat keluar jendela bus yang aku tumpangi.

Tapi akhirnya aku merasakan bosan yang membuatku ingin tidur untuk mengistirahatkan badan karena tahu perjalan juga masih panjang.Di tengah-tengah tidurku,tiba-tiba aku di bangunkan oleh temanku.Kukiranya sudah sampai,ternyatanya bus sedang berhenti di rest area karena temanku ada yang kebelet buang air kecil.Setelah selesai itu,kami pun melanjutkan perjalan menuju kota Jogja untuk berlibur.Aku pun memutuskan melanjutkan tidur lagi karena perjalan menuju Jogja masih lama.

Dan akhirnya rombongan kami pun sudah sampai tujuan dengan selamat.Kami pun langsung menuju ke hotel untuk istirahat terlebih dahulu karena baru saja berperjalanan panjang.Setelah istirahat, kami dengan mengendarai bus lagi menuju ke pantai untuk berlibur.Saya pun merasakan senang bisa berlibur dengan bersama teman-teman.Hingga hampir petang, kami pun segera menuju bus untuk pulang ke hotel.

Setelah sampai hotel, saya memutuskan untuk mandi terlebih dahulu agar badan menjadi bersih dan segar.Mandi pun sudah usai,aku diajak temanku untuk makan malam di lantai paling atas hotel.Di situ aku di ajk naik dengan menggunakan lift,itu merupakan pertama kali aku memakainya. Sesampai di atas , aku pun takjub dengan pemandangannya karena melihat kota Jogja dari atas hotel kami istirahat.Sambil memakan makanan,aku sempatkan juga untuk tetap melihat pemandangan yang juga pertama kali kulihat.

Selesai makan,aku juga menyempatkan berfota dari atas hotel.Pemandangan indah membuatku sangat betah dan ingin di atas hotel lagi sampai-sampai tidak ingat waktu.Waktu yang menunjukkan hampir tengah malam ,memutuskanku untuk turun dari atas ke kamar untuk segera tidur karena malam ini adalah terakhir di hotel.Karena teman sekamarku berisik ,itu membuatku tidak nyaman untuk tidur hingga hampir subuh.

Pagi pun tiba,dengan masih masih mengantuk aku berkemas untuk tinggalkan hotel.Setelah selesai berkemas,langsunglah aku menuju bus untuk menuju tempat oleh-oleh lal pulang.Sudah sampai tempat oleh-oleh,aku pun langsung bergegas masuk untuk mencari oleh-oleh.Aku teringat pesan orang tuaku untuk membelikan oleh-oleh adikku.Langsunglah kucari oleh-oleh tersebut hingga aku menemui tempat tumbler custom.Aku pun berhenti dan berpikir akan membelikan tumbler custom tersebut.Di lain sisi harga terjangkau membawanya pun simpel dan ada lagi manfaatnya,itu yang membuatku untuk membelinya.

Karena juga waktu di batasi dan kalau berpikir panjang akan memakan waktu yang panjang lagi,aku memutuskan untuk memesan tumbler custom itu dengan ada nama dan wajahnya.Setelah selesai , waktu yang di batasi pun akhirnya habis yang membuatku segera menuju bus dan hanya membawa tumbler cutom saja.Aku berusaha tidak kecewa karena yang terpenting adalah oleh-oleh adikku yaitu tumbler custom itu.

Perjalanan pulang pun di lanjutkan dari tempat oleh-oleh tersebut.Karena perjalan pulang juga membutuhkan waktu lama ,aku memutuskan untuk tidur karena lelah dan malam tadi kurang tidur.Sialnya saat pulang,waktu itu aku tertidur dan bus berhenti dirumah makan untuk makan .Karena temanku agak jail,dia tidak membangunkan ku dan saat bus berjalan lagi dia baru membangunkanku dari tidur dan memberitahu bahwa tadi berhenti di tempat makan untuk makan.

Karena sudah bangun dan badan sudah agak lumayan membuatku tidak bisa tidur lagi yang memutuskan aku untuk tidak tidur dan mendengarkan musik dengan headset.Dan setelah beberapa jam sampailah aku sampai sekolahanku.Aku pun sudah di tunggu orang tuaku untuk menjemputku.bergegaslah aku menemuinya dan langsung pulang ke rumah.Sampai rumah, kuberikan pesanan oleh-oleh ke adikku.Dia pun menerima tumbler custom itu sangat bergembira yang membuatku bahagia.Walaupun hal kecil seperti itu juga, sangat berpengaruh baginya karena spesial menurutnya.