Kamis, 04 Maret 2021

Tumbler Custom Print | WA 0823.1446.4263

 Horornya Tumbler Custom

custom tumbler cup plastic -Aku mendengar suara air yang mengalir di tenggorokan. Waktu menunjukkan pukul 2 malam mata ku masih terjaga, sesungguhnya tubuh ku sudah sangat lelah namun mata ku tak bisa terpejam sedikitpun karena hal mistik yang aku rasakan ketika aku pulang ke asrama tepat pukul 00.00 tadi. Aku mendengar suara Tumbler di jatuhkan persis dibelakang aku, aku sedang memakirkan sepeda motor mendengar suara bising di dalam asrama, pikir ku ahh mungkin saja itu teman-teman aku yang masih berdiskusi karena memang biasanya mereka diskusi dan bercerita hingga larut malam. Aku perlahan berjalan ke dalam asrama, baru beberapa langkah kaki ku beranjak aku merasakan punggung ku tertimpa benda yang cukup kuat dan keras, membuat ku sedikit kesal karena aku sudah cukup letih karena seharian aktivitas ku padat sekali, aku menolah ke belakang namun aku tidak melihat apa-apa hanya hening, sunyi, diam, dan sepi.


pesan tumbler custom


Tak ada rasa takut dan cemas, hanya kekesalan saja. Secara tiba-tiba bulu dipundak, tubuh, dan tangan ku berdiri semua aku tidak tau kenapa tanpa ada sugesti sedikitpun aku merasakan hawa yang cukup panas dibelakang ku, aku mencoba tetap tenang agar aku bisa berjalan dengan cemas, baru 4 atau 5 langkah aku berjalan dan tiba-tiba….. “Duuugg, tang…tang…tang” ada suara Tumbler jatuh persis dibelakang ku. Aku melihat ke belakang namun tak ada apapun yang ku lihat hanya angin berhembus membuat dingin nya suasana pada malam itu. Ahhh sudahlah mungkin aku saja yang terlalu letih menyebabkan aku berfikir kurang tenang.

“Tang….Tang…Tang…” Aku berjalan lagi, baru saja kaki ku menyentuh lantai asrama, aku mendengar kembali suara Tumbler Custom jatuh berisik sekali, aku semakin ketakutan aku mengira bahwa itu adalah hantu yang sedang menakut-nakuti aku. Rasa takut semakin kuat membuat tubuh ku benar-benar letih sekali rasa nya, kepala ku sempoyongan, mata ku berkunang-kunang, dan penglihatan ku sedikit kabur. Aku berusaha sekuat tenaga, yang ada dalam fikiran ku adalah aku hanya ingin berbaring di kasur dan mengistirahat kan tubuh ku, tubuh dan stamina ku kembali tenang.

Aku berjalan perlahan kembali dan masuk ke dalam asrama, baru saja kaki ku menginjak ruang asrama, aku mendengar tumpahan air aku mengira mungkin ada teman ku yang masih terjaga, aku mengecek ruang tamu tidak ada orang, lampu pun mati tak ada suara apapun yang ku dengar hanya sunyi sekali, aku berjalan ke ruang musholla pun sama, tak ada seorang pun disana, aku berjalan ke ruang dapur dan ternyata baru aku menemukan hal yang membuat aku merinding, ternyata ada beberapa Tumbler Custom punya anak-anak asrama baru saja mereka bersihkan, mereka letakkan di dekat rak piring, dan disana ada beberapa kucing yang sedang bermain dengan tutup Tumbler Custom, mereka melontar dan menggelindingkan nya sehingga badan mereka terkena Tumbler Custom dan jatuh. Ternyata itu suara berisik yang aku dengar ketika aku pulang, karena kucing usil mempermainkan Tumbler Custom aku menjadi ketakutan setengah mati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom murah jogja termurah- 0823.1446.4263

 Gaya Hidup Bersih dan Hemat Dari Tumbler Custom tumbler custom satuan termurah, tumbler custom satuan berkualitas, tumbler custom satuan un...

Postingan Populer