Jumat, 05 Maret 2021

Tumbler Custom Grafir | WA 0823.1446.4263

 Tumbler Custom Kejutan Untuk Sang Kekasih

Jasa grafir laser tangerang - Mendapatkan informasi yang sangat menarik sekali dari Mba Dilla tentang Tumbler Custom, dengan rasa senang dan ingin cepat memberikan kejutan kepada kekasih ku, kaki seperti terbang cepat sekali melangkah mencari Vendor Tumbler Custom, ingin segera mendapatkan nya. Setelah menanyakan informasi daerah mana di Jakarta yang ada Vendor Tumbler Custom, akhirnya aku mendapatkan petunjuk dan langsung saja aku pergi kesana.

Setiba nya disana, aku benar-benar terkesima disetiap sudut ruangan dihiasi dengan Tumbler Custom yang unik-unik dan menarik sekali, aku terdiam dan bingung yang mana harus kupilih dan cocok untuk ku belikan kepada kekasih ku nanti, karena banyak nya pilihan dan gaya yang dipajang membuat aku benar-benar bingung setengah mati, ibarat kita disuguhkan dengan berbagai macam Berlian banyak nya dan kita harus memilih satu diantara jutaan Berlian tersebut. Namun sebelum memilih aku memutuskan untuk berkonsultasi kepada salah seorang Vendor yang ada disana agar pilihan aku untuk memilih nya tepat, pengunjung disana sangat banyak sehingga hampir semua Vendor terlibat berkomunikasi dengan para konsumen yang berdatangan, ada seorang Vendor laki-laki yang sedang berjalan berkeliling lalu aku memanggilnya untuk bertanya-tanya.

jasa grafir laser tangerang


“Mas aku mau bertanya perihal Tumbler Custom ini mas” tanya aku dan dia langsung datang menghampiri “Iya mas ada yang bisa dibantu?” jawab nya dengan ramah sekali. “Mas, ini kan Tumbler Custom banyak banget yak, aku sampe bingung ini mas untuk memilih nya” jelas aku dengan agak kaku “Iya itu wajar mas, rata-rata orang yang baru kesini selalu meminta solusi dalam pemilihan nya, sebelum aku kasih saran aku mau nanya ke mas nya dulu, mas ingin membeli Tumbler Custom ini untuk mas sendiri, untuk cendramata, atau untuk apa mas, kenapa aku tanya ini, agar cocok dalam pemilihan nya?” tanya mas sembari memberi penjelasan kepada ku. “Aku membeli nya untuk orang spesial mas, lebih tepat nya untuk kekasih aku, aku ingin memberikan nya kejutan. Tapi disini bisa di design juga kan mas seperti menyisipkan nama atau fhoto?” tanya aku dengan menjelaskan maksud untuk apa aku membeli Tumbler Custom.

“Oh iya aku mengerti mas, jadi mas ingin memberi Tumbler Custom Couple kepada kekasih mas dengan menyisipkan nama mas atau nama kekasih nya itu bukan?” sambil menggangguk paham Vendor itu menanyakan lagi dengan jelas tujuan aku membeli nya. “Iya mas kira-kira seperti itu, aku mau menyisipkan nama aku dan dia di Tumbler itu mas, bisa kan mas?” jelas aku dengan harapan bahwa keinginan aku tercapai. “Itu bisa mas, sangat bisa, mas mau design seperti apa yang ada logo nya, fhoto nya, atau nama nya bisa di request sesuai keinginan mas, dengan senang hati kita akan siapkan spesial untuk mas” Vendor tersebut menjelaskan dengan cakap sekali “Wah cocok sekali mas jika seperti itu, aku ingin menyisipkan nama aku dan kekasih ku saja dulu mas” setelah menjelaskan tujuan dan keinginan aku, Vendor tersebut langsung menyiapkan nya “Baik mas, kita akan siapkan untuk mas, Tumbler Costum Couple seperti yang mas inginkan.”

Mendapatkan Tumbler Custom Couple seperti yang aku harapkan rasanya sangat senang sekali, lebih-lebih aku ingin berikan kejutan untuk kekasih ku dalam pertemuan yang sudah lama sekali memumpuk rindu. Menunggu hari esok, di hari keberangkatan aku ke Kota Bandung tempat kekasih ku bekerja rasa nya waktu berjalan lama sekali, seperti jarum di dalam jam dinding bergerak sangat lama. Namun, esok hari pun tiba dan aku berangkat menggunakan jasa transportasi darat yaitu Kereta Api, waktu yang ditempuh menggunakan jasa Kereta Api tidak memakan waktu yang lama, hanya butuh waktu 3 jam lebih saja. Didalam kereta itu tak berhenti pikiran ku menjelajah tentang Tumbler Custom Couple yang aku siapkan untuk kekasih ku, dengan harapan bahwa ia akan suka dengan kejutan yang aku berikan kepada nya. Sesampai nya dibandung aku langsung di jemput kekasih ku di Stasiun, dengan rasa rindu yang sangat menggebu-gebu bertemu melihat wajah kekasih itu rasa nya seperti batu besar menimpa kepala seketika hilang dan lega sekali.

Ia langsung mengajak ku ke sebuah café yang ada di Kota Bandung untuk sejenak beristirahat karena baru saja tiba, memang sudah lama tidak bertemu rasa gugup itu tetap ada, kami hanya saling pandang sambil melempar senyum. Sudah beberapa menit kami hanya terdiam tak saling berkata, akhirnya ia memecah kesunyian, “Bagaimana perjalanan nya mas capek ya?” tanya nya dengan suara khas nya yang lembut selalu menggetarkan hati ku, “He..he. engga terlalu kok adek, perjalanan nya terasa nikmat apalagi untuk mengunjungi kamu, rasa nya sangat senang sekali” jawab ku dengan agak gugup sembari mengontrol jantung yang masih menggebu-gebu. “Oh iya mas mau pesan minum apa biar aku pesan nanti ke pelayan nya?” sambil mencatat pesanan dan memberikan nya kepada pelayan, kami berbincang-bincang sedikit. Karena memang terasa cukup haus aku secara langsung mengeluarkan Tumbler Custom Couple didalam tas ku, dan meminum nya karena masih ada sedikit sisa air minum didalam nya, dan cukup untuk melepaskan rasa haus di tenggorkan ku, dengan sisa air yang ada didalam Tumbler Custom Couple itu terasa sangat segar, lalu aku menaruh Tumbler Custom Couple itu diatas meja tepat dimana kami berhadapan.

Aku melihat wajah kekasih ku seperti agak heran dan memasang wajah penuh tanda tanya benda apa yang aku bawa, karena sebelum nya aku belum pernah membawa Tumbler Custom jika bertemu dengan dia, ditambah karena aku baru mendapatkan informasi tentang Tumbler Custom itu tadi malam ketika berjalan membeli bingkisan untuk Dia. Tepat seperti dugaan aku, ia langsung menanyakan Tumbler Custom Couple yang aku bawa, “Ini apa mas, kok aku belum pernah melihat sebelumnya?” tanya nya dengan penuh penasaran. “Oh ini Tumbler Custom Couple dek, cantik kan yaa lucu dan imut, lihat tuh ada nama aku dan kamu di Tumbler Custom Couple ini” jelas aku sambil menunjukan Custom Tumbler Couple dengan keunikan dan ada hiasan namu aku dan dia disana. Ia langsung saja menyelidiki, memutar-mutar Tumbler Custom Couple itu secara teliti setiap sisi, warna, dan design nya. Tepat tatapan nya berada pada nama aku dan dia, ia terdiam terlihat jelas kekaguman dari tatapan dan expresi nya menggambarkan seakan ia memikiki ikatan dengan Tumbler itu, entah apa yang ia fikirkan beberapa menit ia hanya diam hanya melihat dan mengagumi Tumbler Custom Couple seperti terpesona dengan indah nya design-design yang menempel di Tumbler itu.

Aku lalu menggenggam tanganya dan berkata “Kamu kenapa dek hanya diam saja?” ia tetap saja diam dan seperti tak menggubris aku, “Dek kamu mau, kamu suka?” seketika ia berkata dengan cukup kencang hampir menggagetkan pelayan yang sedang mengantarkan pesanan kami. “Aku mau mas, aku suka sekali dengan Tumbler Custom Couple ini, apalagi ada nama kita berdua disini” jelas nya dengan senang tertangkap dari nada suaranya. “Aku senang sekali melihat tanggapan mu terhadap Tumbler Custom Couple itu, ini aku siapkan memang spesial untuk kamu dek, aku sengaja menyisipkan nama kita di Tumbler Custom Couple itu agar kemana pun kamu pergi membawa Tumbler Custom Couple yang aku berikan ini kepada mu, dan menggunakan nya untuk menjaga mu  dari konsumsi air yang aman, agar kamu ingat selalu kepada ku, dengan membawa ini anggap saja aku berada didekat mu, sehingga membantu mu meredakan rasa rindu mu kepada ku. Begitupun dengan ku, aku juga membawa ini kemana aku pergi agar aku tidak perlu lagi kesulitan membedakan mana kondisi air yang aman atau tidak untuk dikonsumsi, selain itu dengan melihat nama mu disana aku merasakan kehadiran mu didekat ku. Ini jaga baik-baik ya, pemberian ku yang spesial hanya untuk mu, gunakan sebaik mungkin Tumbler Custom Couple ini kamu bisa menggunakan air panas atau air dingin sesuai dengan selera mu, karena suhu yang ada di dalam Tumbler Custom Couple ini tetap terjaga dan bertahan lama” jelas ku panjang lebar kepada nya, melihat tanggapan dia terhadap Tumbler Custom Couple yang aku berikan aku merasa sangat senang sekali, harapan aku sesuai yang aku bayangkan terhadap nya ketika aku membayangkan apa yang ingin ku berikan kepada nya. Setidak nya dengan Tumbler Custom Couple yang aku berikan kepadanya dan disisipkan nama kami berdua selalu mengingat kan bahwa hanya jarak raga kami saja yang berjauhan namun rasa dan hati kami tetap dekat seperti kening dan sajadah ketika sedang sujud.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom murah jogja termurah- 0823.1446.4263

 Gaya Hidup Bersih dan Hemat Dari Tumbler Custom tumbler custom satuan termurah, tumbler custom satuan berkualitas, tumbler custom satuan un...

Postingan Populer